Ranieri Merasa Tersakiti Karena Gagal Meyakinkan Pemainnya - Jadwal Bola Hari Ini, Jadwal Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Bundes Liga, Champions Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa


Bandar Online Terpercaya

Ranieri Merasa Tersakiti Karena Gagal Meyakinkan Pemainnya

Manajer klub Leicester City, yakni Claudio Ranieri merasa tersakiti sewaktu tahu jika dirinya gagal meyakinkan para pemainnya untuk memperlihatkan gairah yang sama seperti yang ia miliki musim ini.

Ranieri Merasa Tersakiti Karena Gagal Meyakinkan Pemainnya

Leicester sendiri telah berhasil membuat dunia tercengang pada musim lalu sewaktu mereka menundukkan kekuatan tradisional di Premier League dengan jadi yang terbaik. Kesuksesan Leicester ini juga membawa Ranieri terpilih sebagai manajer terbaik FIFA 2016.

Tapi semua hal tersebut berjalan kebalikannya pada musim ini. Bahwa musim lalu mereka begitu kuat di puncak klasemen ketika memasuki Januari, mereka kini justru berjuang menghindari degradasi.

Saya mempunyai banyak gairah dan saya kira saya baik dalam hal menyalurkannya kepada pemain saya, tandasnya di situs resmi klub.

Anda mungkin menyebutkan jika saya mempunyai kunci untuk membongkar pikiran pemain, meskipun tidak semua dari mereka, sambungnya.

Betapa itu menyakiti saya ketika saya tidak mampu mewujudkannya. Saya kira itulah rahasianya, sebab sewaktu anda bekerja di level maksimum, ini krusial apabila anda memperlihatkan para pemain betapa banyak anda mencintai permainan ini dan anda meyakinkan mereka untuk melakukan hal yang sama, ujarnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *